Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Politik

Ekonomi

Berita Nasional

Berita Internasional

Tsaqafah

Klik Gambar

» » » Ketum HTI: Atas Dasar Apa HTI Dipersalahkan? Selama Ini HTI Taat Aturan Yang Berlaku


Jakarta-- Dalam orasinya saat di luar gedung PTUN, Ketua Umum HTI, KH. Rokhmat S. Labib mempertanyakan landasan keputusan Kemenkumham mencabut Badan Hukum perkumpulan (BHP) HTI.

"HTI melakukan dakwahnya dengan senantiasa mencontoh dakwah Rasul SAW, tanpa kekerasan, selalu tertib administrasi dan aturan yang berlaku di negeri ini", Ucap Rokhmat.

"Apakah pernah HTI mengebom, apakah pernah melakukan pengrusakan fasilitas umum, apakah HTI pernah menjual aset negara, apakah pernah HTI menyerahkan Freeport kepada asing, apakah Timor Timur lepas karena HTI?", Rentetan pertanyaan Rokhmat retoris kepada para tokoh dan ulama yang hadir di gedung PTUN Jakarta Timur,( 19/04/2019).

"Dalam dakwahnya selama ini HTI selalu menaati aturan yang berlaku, tertib administrasi saat menggelar kegiatan-kegiatan besar maupun kecil. Lalu atas dasar apa HTI dipersalahkan dan dipersoalkan?", Tegasnya.

Di hadapan para hadirin, Ketua Umum HTI tersebut menjelaskan bahwa Khilafah adalah ajaran Islam. Disampaikan pula pendapat para ulama salaf tentang kewajiban mendirikan Khilafah. Sehingga tidak ada satu pun ulama salaf yang dari kalangan ahlu sunnah wal jamaah yang menolak wajibnya menegakkan Khilafah.

Sebelum Rokhmat S. Labib berorasi, para peserta mendengarkan orasi dari KH. Irwan Saifullah dan dilanjutkan membacakan solawat asygil bersama para hadirin yang dipandu oleh Habib Abu Bakar Al Habsy.( syabab indonesia)







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply