Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Video

Politik

Ekonomi

Berita Nasional

Berita Internasional

Tsaqafah

Klik Gambar

» » » » Wow....Peringatan Rajab Tahun ini Ramai Dengan Tema Khilafah Ajaran islam





Jakarta--Bertempat di Mssjid Al Munawar, Pancoran Jakarta Selatan,(14/04/20118), diselenggarakan peringatan Isra Mi'raj dengan dihadiri ribuan hadirin.

Dalam sambutannya pihak panitia yang diwakili oleh KH. Junaidy At Thayyibiy menyampaikan bahwa peristiwa Isra Mi'raj adalah peristiwa yang sangat penting bagi umat Islam yang menguji keimanan kaum muslimin kala itu terhadap risalah yang dibawa Nabi Muhammad SAW.

Ust Farid Wajdiy sebagai penceramah pertama mengajak para hadirin untuk melihat kondisi umat Islam saat ini baik di Indonesia, Palestina, Suriah dan di negeri-negeri Islam lainnya. Penderitaan umat Islam karena ketiadaan Khilafah Islamiyah berlangsung sejak Khilafah Islamiyah yang terakhir dihapus oleh Mustafa Kemal AtTatturk pada 3 Maret 1924 lalu. Sejak itu umat Islam bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya.

Sejak ketiadaan Khilafah, umat Islam dan negeri-negeri kaum muslimin dijajah dan dieksploitasi oleh negara penjajah dan antek-anteknya.

Hadir pula para ulama dan tokoh masyarakat yang bergantian memberikan tausiyah. Panitia mengklaim bahwa acara serupa digelar serentak di puluhan tempat di seluruh Indonesia.(syabab indonesia)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply